Selasa, 31 Januari 2017

warna mawar dan maknanya


6 warna mawar dan maknanya

Mawar Merah

Mawar merah telah lama dihubungkan dengan kecantikan dan kesempurnaan. Mengirimkan mawar merah sama dengan mengatakan "Aku mencintaimu". Tidak ada bunga lain yang pantas untuk menyatakan cinta sejati dan romantisme selain bunga mawar merah.

Mawar Pink

Bunga mawar berwarna cerah dan cantik ini bisa mewakili diri Anda ketika ingin mengatakan sesuatu yang penting. Inilah simbol kelembutan dan rasa kagum. Mawar merah jambu juga mengungkapkan keanggunan dan kecantikan. Mawar pink cocok diberikan sebagai hadiah untuk sahabat, tunangan atau rekan kerja pada hari spesialnya.

Mawar Putih

Mawar berwarna putih secara tradisional dihubungkan dengan perkawinan dan awal yang baru. Kecantikan bunga ini melambangkan cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati. Apabila pada hari Valentine mendapat kejutan mawar putih, berbahagialah karena artinya si dia ingin menunjukkan ketulusan cintanya.

Mawar Oranye

Dengan energi yang berkobar-kobar, mawar oranye adalah anak liar dari keluarga bunga mawar. Apa pun rasa yang muncul -- antusias, bergairah, ucapan syukur -- semuanya bisa diwakili oleh mawar oranye yang elegan ini.

Mawar Kuning

Mawar kuning adalah sahabat bagi orang yang ingin mengirimkan pesan yang riang gembira. Inilah bunga simbol persahabatan dan suka cita. Dengan warna yang hangat, mawar kuning akan memberi kecerahan dalam ruangan sehingga menjadi bunga yang sempurna untuk mengungkapkan rasa terima kasih, mengungkapkan selamat, atau ungkapan doa kesembuhan.

Mawar Ungu

Mawar ungu menunjukkan keagungan dan kemegahan. Cinta pada pandangan pertama cocok dilambangkan dengan bunga ini. Selain itu, ungkapan sayang pada orang yang lebih tua juga bisa disimbolkan dengan mawar ungu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar